Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Silahkan Tinggalkan jejak anda,dan saya akan berkunjung ke tempat anda.

Terimakasih Sudah Berkunjung Saya berharap agan2 Sekalian bisa ngasih kritik atau saran melalui kotak komentar.

Salam Saya :WB

Cara membuat dan menampilkan widget penggemar facebook di Blogspot



Sebelumnya saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME, dan saya sangat berterima kasih, kepada seluruh penggemar Warung Budeh di facebook. Karna sampai sekarang penggemar WB di facebook sudah mencapai 101 orang.( mudah-mudahan terus bertambah ya…) dan juga WB bisa selalu memberikan info yang berkualitas padat dan berimbang. ( Ciyeeh.. kaya berita TV ajah..) kepada penggemar pada khususnya dan pengguna internet pada umumnya sebenernya saya sudah menyiapkan banyak artikel. Tapi karena masih sibuk sama urusan di dunia nyata… jadinya masih belon sempet mosting deh…(Gembel..!) udah ah sambutanya … ntar di sambit..

Seperti judulnya Cara membuat dan menampilkan widget penggemar facebook di Blogspot. Setelah saya tau, ternyata caranya Guampang banget..langsung ajah… yang Pertama tentunya kalian harus punya Blog ato Website dulu, kalo belon, dan pengen bikin, kalian bisa bikin Blog di sini Kedua. Kalian harus buat sebuah halaman di facebook untuk Blog atau Web kalian. Kalian bisa klik .di sini Gambarnya kaya begini.

.

















Pilih Buat halaman.


Ketiga isi form dengan data yang sesuai dengan Blog ato Web kalian. Lalu klik buat halaman. Lalu jadi deh Keempat. Masuk ke halaman kalian dan pilih Sunting Halaman. Letaknya ada dibawah foto Propil.. Kelima. Setelah tampil halaman baru, klik Dapatkan Lencana Anda” letaknya ada di pojok kanan bawah…Klik aja! Gratis ko’.. hehehe…


Ke enam, akan tampil halaman seperti di bawah, Contoh ini punya WB (warung Budeh)














Pilih yang No.2, dan jika Blog yang kalian punya adalah blogspot, kalian bisa pilih Blogger. Dan kalian akan dibawa ke halaman baru yaitu halaman dasbor Blog menambah elemen halaman. Dan pilih menambah widget. Dan otomatis akan muncul elemen baru di Blog kalian, dan tinggal atur tata letak nya. Tapi jika Blog yang lain, kalian pilih Other dan akan muncul sebuah text HTML yang bisa kalian Copy dan letakan ke Blog ato Web kalian.. dan terakhir jangan lupa simpan ya… dan jadi deh…

Semoga bermanfangat….




Bacaan yang sejenis



0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih. Telah Berkunjung ke sini. Saya berharap anda bisa meninggalkan saran/kritik serta link anda melalui kotak komentar. agar saya dapat berkunjung juga ke blog/Site anda. WB