Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Silahkan Tinggalkan jejak anda,dan saya akan berkunjung ke tempat anda.

Terimakasih Sudah Berkunjung Saya berharap agan2 Sekalian bisa ngasih kritik atau saran melalui kotak komentar.

Salam Saya :WB

Cara menampilkan Tag/kode html di postingan

Untuk Blogger yang masih newbie kaya saya ini, kesulitan ketika ingin sharing ilmu tentang blogging. apalagi ketika yang di share mencantumkan tag/kode html. sebelumnya saya pikir tag/kode html bisa langsung di ketik di postingan apa adanya. tetapi hasilnya tag/kode html tersebut tidak muncul pada postingan saya.

akhirnya setelah blog walking kesana kemari. ada beberapa cara yang saya dapatkan.ada yang sangat mudah, lebih mudah dan memang mudah... hehehe.. memang ngga ada yang susah... dan yang mau saya share di sini adalah cara yang menurut saya paling mudah. Silahkan...

1. Ketikan/copy tag/atau kode html kalian ke dalam kotak di bawah ini.



Ini adalah aplikasi dari Centricle.com untuk merubah tag/kode html agar bisa tampil di postingan kalian.

2. klik button Encode yang ada di kiri bawah kotak tsb.

3. setelah tag nya berubah lalu Copy dan paste ke postingan yang sedang kalian persiapkan.

mudah kan...!!! jadi setiap kalian ingin menampilkan tag/kode html di postingan kalian, jangan lupa mampir ke sini yaaah...!!! heheheh... :))

Demikian deh. Semoga bermanfangat
Jangan lupa tinggalkan komentar ya....


WB thanks to : Centricle.com



Bacaan yang sejenis



2 komentar:

  1. Anonim
    Said

    gravatar

    Keren nih...

    11 Maret 2010 pukul 01.14
  2. Unknown
    Said

    gravatar

    Makasiiiiih....

    13 Maret 2010 pukul 08.51

Posting Komentar

 
Terima kasih. Telah Berkunjung ke sini. Saya berharap anda bisa meninggalkan saran/kritik serta link anda melalui kotak komentar. agar saya dapat berkunjung juga ke blog/Site anda. WB