Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Silahkan Tinggalkan jejak anda,dan saya akan berkunjung ke tempat anda.

Terimakasih Sudah Berkunjung Saya berharap agan2 Sekalian bisa ngasih kritik atau saran melalui kotak komentar.

Salam Saya :WB

Mengganti Tema Mozilla firefox


Terkadang buat kita yang setiap hari di depan komputer,terutama OL alias Online. dan kita menggunakan Mozilla firefox sebagai browser utama. kita bisa merasa bosan dengan tampilan / tema browser kesayangan kita ini yang abu-abu gitu. pengen banget ngeganti pake warna yang lain atau jadi ada gambarnya. tapi pas lagi mau update versi firefox di Mozilla.com malahan dapetin cara ganti tema buat firefox. dan sekarang udah ngga ngebosenin lagi deh.. hehehe. :))

Kalo kemaren WB sharing cara nampilin emoticon di status dan komentar facebook pake Firefox, sekarang tinggal sharing gimana cara mengganti tema firefox nya. mungkin cara ini udah basi banget buat kalian yang biasa googling. tapi mudah-mudahan bisa ngasih tambahan pengetahuan buat yang newbie kaya saya! heheh...
langsung aja dah...


Biar tema Mozilla firefox kalian bisa kaya gambar di atas, kalian harus menuju ke getpersonas.com atau klik disini. dan kalian akan berpindah ke halaman getpersonas.com.
kira-kira seperti inilah tampilanya.

dan di sini ada banyak sekali pilihan tema yang bisa kalin gunakan, kalian tinggal klik Wear it pada gambar yang kalian pilih, lalu ikuti langkah nya. setelah selesai jangan lupa Restart firefoxnya. dan berubah deh tampilan firefox kamu..

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat...


WB thanks to : getpersonas, Mozillalollol

Bacaan yang sejenis



0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima kasih. Telah Berkunjung ke sini. Saya berharap anda bisa meninggalkan saran/kritik serta link anda melalui kotak komentar. agar saya dapat berkunjung juga ke blog/Site anda. WB